Batam


Menjelang tahun ajaran baru 2017/2018, Dinas Pendidikan Kota Batam membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) di semua tingkatan pendidikan melalui online. Langkah PPDB online ini diambil sebagai terobosan baru untuk mempermudah para orang tua mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah. Sehingga tak perlu lagi ada pendaftaran manual ke sekolah.

  Rabu 7 Juni

Dinas pendidikan kota Batam telah menerapkan sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara online. Tapi, sayangnya sistem online tersebut kurang diminati orang tua calon siswa baru.

  Rabu 7 Juni

Terkait penerapan kebijakan baru soal penerimaan siswa baru, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan Kabid SMA Dinas Pendidikan Kepri bersama jajarannya dan kepala sekolah SMAN1 Sekupang menggelar rapat di gedung SMAN 1 Batam.

  Rabu 7 Juni

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 3 Batam di Sekupang sudah dibuka sejak pukul 06.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB, Senin (5/6/2017). Ratusan orangtua calon siswa antre untuk melakukan pendaftaran yang bisa dilakukan secara online maupun manual.

  Selasa 6 Juni

Sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB) berubah setelah terbit Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan (Permendikbud) Nomor 17 Tahun 2017.

  Selasa 6 Juni

Pendaftaran peserta didik baru (PPDB) di SMPN 3 Batam di Sekupang, hanya akan berlangsung selama tiga hari.

  Selasa 6 Juni